Sandi Saat Ini Sudah Mati.

6 Mar 2012

8c41c5edf35e0631a21ea83b5c171979_images4Jika anda rajin membuka informasi di internet pasti tak asing dengan Gawker, Sony, Zappos, sedangkan efek samping besar dari pelanggaran data ini dan lainnya tentang skema otentikasi password lemah menunjukkan bahwa sistem sandi saat ini sudah mati. Mari kita hadapi ide - orang hanya tidak ingat password yang kompleks lebih baik (terdiri dari delapan atau lebih huruf, angka dan simbol) untuk setiap account online mereka juga memiliki - terutama ketika pengguna internet rata-rata memiliki banyak lebih dari 25 account online yang membutuhkan password. Meningkatkan bahwa availablility berkembang pesat aplikasi mobile yang juga memerlukan password atau PIN dan yang dengan cepat penginderaan kewalahan. Sudah waktunya kita amati bahwa sistem yang sekarang sama sekali tidak berkelanjutan atau dilindungi. Bentuk Penghasilan Baru kejam yang melibatkan otentikasi untuk situs web dan aplikasi mobile harus muncul.

Banyak organisasi meletakkan beban otentikasi aman dengan kaki ini pengguna, mengatakan ini untuk hanya memilih password yang lebih keras. Namun, pengguna telah membuktikan lagi dan lagi bahwa alam mereka harus memilih password yang lemah dan menggunakan password yang sama untuk mendapatkan account online beberapa. Daripada mengatakan kepada individu untuk mengingat password yang selalu lebih rumit, bisnis online harus benar-benar bergerak dari praktek akun kuno dan bukan mengadopsi teknologi otentikasi canggih yang akan lebih baik mendapatkan dan mudah bagi siapa saja untuk digunakan.

Sifat saling berhubungan untuk Web menciptakan efek domino Anda setiap kali ada pelanggaran password sederhana besar seperti yang di Gawker, Sony dan tambahan Zappos. Mengetahui bahwa orang sering menggunakan password yang sama persis di beberapa rekening, penipu mengambil password bocor dari Sony atau Zappos dan telah menggunakan mereka mencoba untuk mengakses account di beberapa website lainnya, sehingga merugikan keamanan di semua jenis lain, situs web yang tidak terkait. Efek domino berikutnya, bergabung dengan sejumlah besar orang berbagi informasi sensitif dan disimpan sarana online yang beban harus bergeser dari konsumen dengan Peluru bisnis online Tinjauan Kas diri mereka. Website harus memulai membuat standar otentikasi yang kuat pada konsumen menghadap website penting.

Untungnya, otentikasi online yang kuat sangat sederhana untuk mencapai sekarang dari sebelumnya. Ketersediaan melibatkan awan solusi berbasis otentikasi memungkinkan untuk mudah untuk situs web untuk menyewa teknologi yang menghasilkan satu kali kode akses dari setiap login, yang berguna untuk mengganti rincian rekening tradisional sepenuhnya atau digunakan dengan password untuk membantu memperkuat keamanan di masuk jika individu memilih password miskin.

Para luas menggunakan ponsel di samping aplikasi mobile sekarang memungkinkan untuk situs web untuk menggunakan multi-faktor otentikasi tanpa menggunakan token perangkat keras, kartu pintar atau biometrik. Beberapa bank online juga keamanan berpikiran bisnis perlu mulai menggunakan SMS SMS untuk mengirim kode otentikasi yang unik ke ponsel pengguna ‘atau “tanda lunak” fungsi di ponsel pengguna. Kemampuan touchscreen smartphone dan tablet juga memiliki kemampuan untuk menggunakan otentikasi pola-based dan berbasis gambar, memungkinkan pengguna sehingga Anda hanya dapat menyentuh beberapa gambar atau memancing pola pada layar sentuh untuk autentikasi. Semua metode ini adalah sarana bagi organisasi untuk membuat pengguna dengan mudah authenticat namun lebih baik


TAGS kata sandi kata sandi facebook kata sandi polisi kata sandi samsung kata sandi facebook lupa kata sandi hp samsung kata sandi fb kata sandi pramuka kata sandi yahoo kata sandi yang bagus


-

Author

Follow Me