Traffik Tinggi Tapi Mengapa Penghasilan Adsense Rendah?

3 Mar 2012

index3

Orang-orang mencari “lalu lintas tinggi tapi Penghasilan Adsense Rendah” dan beberapa merasa bahwa ada yang salah dengan laporan pendapatan adsense mereka.

Pengiklan selalu akan mencoba untuk mendapatkan yang paling bangus untuk pendapatan iklan mereka. Itu berarti penawaran atau tawaran lebih rendah pada kata kunci yang berbeda. Mereka terus mencoba untuk mengurangi apa yang mereka keluarkan atau jika menghabiskan jumlah yang sama mencoba untuk memastikan bahwa uang itu jangan pernah pergi.

Google hanya membagi pendapatan 68% menjadi 78%, kepada kita dan kita tidak pernah tahu apa dan bagaimana kalkulasi dari semua itu.

Bayangkan, Google menurunkan pendapatan adsense penerbit, bisa sampai tidak ada jaringan utama bersaing di mana saja dekat dengan payout nya. Jadi risiko penerbit meninggalkan cukup rendah. Google duduk di tengah dan mengambil persentase dipotong dari setiap penempatan iklan yang sukses.

Google Adsense Traffic Tinggi Tapi Mengapa Penghasilan Adsense Rendah? Adsense penempatan dan warna optimasi: Anda perlu bekerja keras pada penempatan Adsense dan optimasi warna. Menggunakan beberapa tips optimasi Adsense Anda dengan mudah dapat meningkatkan RKPT Anda yang nantinya bisa menghasilkan pendapatan Adsense yang lebih tinggi.

Penghasilan Adsense tergantung pada negara: Adsense adalah Geografis lokasi pelaporan berbasis lokasi suatu negara yang akan membantu seorang webmaster untuk mengetahui nya Jika Anda mendapatkan banyak lalu lintas dari Asia, thats why penghasilan Anda rendah. Jadi target Singapure, Kanada, Amerika, Eropa lalu lintas mungkin penghasilan Anda akan lebih banyak. Mendaftar Google Analytics untuk pelaporan lokasi Geografis , itu mungkin lebih masuk akal, jadi sekarang anda tahu kenapa traffik tinggi bukan jaminan, jawabannya adalah dari mana pengunjung itu datang? Asia, Eropa Atau Amerika?


TAGS trafik tinggi traffik rendah


-

Author

Follow Me