Mengamankan RKT Adsense agar Tak Dibanned

2 Mar 2012

Jika anda melihat laporan akun dasense anda pasti akan melihat RKT , yaitu perbandingan jumlah tampilan dengan klik yang didapat, padahal jika kita jeli RKT sangat dianjurkan dibawah 20 persen saja agar adsense anda aman sulaiman dari banned.
untuk mengakali RKT yang terlalu tinggi kita bisa membuat distribusi iklan adsense anda ke semua blog anda tentu hal ini akan membutuhkan blog blog yang sesuai dengan TOS google adsense.
Sebagai contoh adalah www.blogodolar.com milik kang yudiono mempunyai 100 niche blog dengan micro niche untuk membidik nilai klik diatas 1 dollar, dan hal itu bisa kita tiru dengan membuat 100 blog tapi gratisan, maklum belum tajir kayak blogodolar. Lalu blog apa saja yang bisa kita gunakan untuk mendistribusikan iklan kita? pilihan pasti jatuh pada blogspot dan blog wp yang bisa dimonetize seperti blog detik ini.Blog blog yang dimonetize berbasis WP antara lain bisa kita tiru adalah
www.surgamata.tk
www.onbusiness.tk
www.candikota.tk
www.kuduskota.tk
www.levanteer.tk
www.tokoumi.tk
sedangkan blogspot yang bisa kita tiru karena eksis sudah lama dan banyak link yang masuk adalah;
www.bayikulucu.blogspot.com
www.703m.blogspot.com
www.konsepghaib.blogspot.com
www.techblogloz.blogspot.comwww.dejum.blogspot.com
dan masih banyak lagi dan semua itu hanya ingin agar RKT turun sesuai ambang Normal dan tak terkena banned dari Google Adsense, dan semua bisa dipraktekkan sekarang, jangan hanya berpikir tanpa suatu tindakan.
Jika belum jelas silahkan komentar di blog ini, ditunggu


TAGS rkt ga agar tak dibanned ga ga aman 100 niche blog program 100 blog gratis


-

Author

Follow Me